Breaking News

Wabup Buka Kegiatan Penilaian Kesesuaian Untuk Calon PPPK Fungsional Guru Formasi Tahun 2022

 



Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi Noviany S.Pd. M.Pd., membuka secara resmi Penilaian Kesesuaian Untuk Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Khusus Tenaga Jabatan Fungsional Guru Formasi Tahun 2022 Lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa, Minggu pagi (27/11/22) di SMK Negeri 3 Sumbawa.


Penilaian ini dilakukan oleh Kepala Sekolah, Pengawas, dan Guru Senior yang mengajar atau bertugas di sekolah tempat para Calon PPPK melaksanakan tugas. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sumbawa Tata Kostara S.Sos., mengatakan bahwa, perekrutan calon PPPK tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Kepala Sekolah, Pengawas dan Guru Senior yang memberikan penilaian langsung ke calon guru PPPK, sebutnya

Sementara Wakil Bupati dalam sambutannya mengaku sangat bahagia bisa bersilaturrahim kembali dengan para kepala sekolah, pengawas dan guru senior se – Kabupaten Sumbawa, seraya berharap, dapat memberikan penilaian yang obyektif dan profesional terhadap para calon PPPK tenaga guru.


Wakil Bupati juga menyatakan agar selalu bangga menjadi seorang guru. Menurutnya, guru adalah profesi yang mulia, karena tanpa guru tidak ada satu manusiapun yang bisa sukses dan berhasil. Selamat Hari Guru dan HUT PGRI Tahun 2022, sukses selalu buat kita semua, tutup Hj Novy. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close