Breaking News

Wakil Bupati Sumbawa Ikuti Senam Pagi dalam Rangka HKN ke 58 Tahun 2022

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi Noviani, S.Pd., M.Pd menghadiri perayaan Hari Kesehatan Nasional yang ke 58 Tahun 2022 di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa, Jum'at pagi (04/11). Turut hadir dalam acara tersebut Sekda, Asisten, Kabag, Kadis Dikes dan seluruh karyawan Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa.


Dalam memperingati HKN yang ke 58 Tahun 2022 dengan Tema " Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku ", Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa menggelar beberapa kegiatan seperti pemeriksaan kesehatan gratis, senam sehat, jalan tes kebugaran dan Bazar UMKM.


Usai melaksanakan Senam Pagi, Hj.Novi sapaan akrab Wakil Bupati Sumbawa melepas peserta lari pagi kebugaran yang diikuti oleh karyawan/i dari Dinas Kesehatan.Setelah melepas peserta lari,Wabup berkesempatan mengunjungi stand UMKM yang berada di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Sumbawa.


Melalui kesempatan tersebut Wabup mengajak seluruh insan kesehatan di Kabupaten Sumbawa untuk terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepada Masyarakat. Tutup Hj. Novi. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close