Breaking News

WSBK e-Sport Competition Berakhir

Dok. RIN/FIT

Loteng (postkotantb.com) - Setelah dua pekan terselenggara, WSBK e-Sport Competition resmi ditutup, Minggu (13/11/2022). Kompetisi ini ditutup langsung Komandan Lapangan WSBK 2022, Jamaluddin Maladi.

Kompetisi game ini merupakan salah satu side event yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi NTB, demi memeriahkan event WSBK. Karena kompetisi ini banyak diminati para milenial, baik dari dalam, maupun dari NTB.

Dengan tujuan kaum milenial dapat mengenal bahwa di Indonesia atau di NTB, di Lombok, ada Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika yang saat ini sudah sangat terkenal.

"Ini tujuannya supaya anak-anak kita, adik-adik kita yang masih sekolah, kuliah, bisa mengenal sirkuit, "ujar Jamaluddin, saat sambutan penutupan WSBK e-sport Competition.

Dalam kesempatan tersebut, Jamal mengucapkan terima kasih yang luar biasa, kepada pihak panitia yang sudah melaksanakan kegiatan kompetisi tersebut. Ke depan kata Jamaluddin, kompetisi ini tidak hanya diadakan di tingkat lokal. Pihaknya akan kembali menggelar kompetisi ini di tingkat nasional, maupun imternasional.

"Saya sebagai komandan lapangan WSBK menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada ketua e-sport Provinsi NTB beserta jajarannya, yaitu bapak Wara Winahiya yang sudah melaksanakan event ini dengan sangat luar biasa dan sukses. Terima kasih kepada ketua e-sport Provinsi Nusa Tenggara barat, " ucap Jamaludin.

."Namun, ada event yang lebih besar yaitu event WSBK. Nah, tentu panitia dalam hal ini bahkan rela tidak menonton wsbk demi untuk mensukseskan kegiatan e-sport yang dilaksanakan di dalam sirkuit Pertamina Mandalika Internasional Lombok," tutupnya.(RIN/FIT)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close