Breaking News

Anggota Piket Regu III Polsek Taliwang Lakukan Patroli Dialogis

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) -
Anggota Piket Regu III Polsek Taliwang wilayah hukum Polres Sumbawa Barat melakukan Patroli dialogis di tempat festival  budaya dalam rangka peringati hari lahir Kabupaten Sumbawa Barat ke-19 bertempat di KTC pada Sabtu (12/11/22).

"Dalam Patroli dialogis yang dilaksanakan anggota polsek taliwang merupakan dalam bentuk mendukung Program Promoter Kapolri No. 7 dan 8 tentang Penguatan Harkamtibmas, Membangun Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat terhadap Kamtibmas." Kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos


Eddy menjelaskan, dalam pelaksanaan kegiatan, anggota Patroli menyampaikan beberapa imbauan yaitu mengajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas.Dan jika ada hal yang dapat menggangu kamtibmas agar segera melaporkan kepada Kepolisia atau Polsek Taliwang.

"Mari kita jaga kondusifitas wilayah dari kamtibmas, karena kita sudah akan memasuki tahun politik yaitu pesta demokrasi Pemilihan legislatif dan Pilpres 2024 mendatang" tuturnya(HS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close