Breaking News

Luar Biasa, Jumlah Penonton WSBK di Mandalika Kalahkan Sirkuit Donington Park Inggris

Dok. Reportase 7.

Loteng (postkotantb.com)- Pagelaran event World Superbike (WSBK) di Mandalika Sirkuit Internasional Lombok berakhir sangat meriah. Terbukti dengan jumlah penonton yang di targetkan oleh Komandan Lapangan Jamaluddin Maladi.

Jamaluddin menjelaskan jumlah penonton WSBK di hari terakhir ini sudah melampaui total pengunjung yang memadati Sirkuit Silverstone dalam penyelenggaraan WSBK Inggris.

Menurut Jamal total penonton mencapai 51.629 orang yang terdiri dari berbagai pihak yang hadir dalam event balap internasional tersebut.

"Angka ini memecahkan rekor jumlah penonton WSBK Sirkuit Donnington Park, Inggris yang capai 42.000. Kita sudah mencapai 51.629 lebih selama tiga hari," ungkap Jamal, Minggu (13/11/2022).

Menurut Jamal, jumlah penonton 51.629 teresebut merupakan buah dari kerja sama dan kolaborasi seluruh pihak. Baik pemerintah provinsi NTB dan ITDC bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA).

Kita apresiasi para penonton dari berbagai kalangan yang datang ke Mandalika. Semoga tahun depan di MotoGP kita harap bisa tembus 2 kali lipat," ujar Jamal.

Hal ini juga tidak lepas dari dukungan Gubernur NTB Bang Zul dan Wakil Gubernur Ummi Rohmi yang sudah mempercayai Jamal sebagai Komandan Lapangan WSBK, ungkap Jamal yang sekaligus menjabat sebagai staf ahli Gubernur bidang Kemasyarakatan.

Rilis resmi dari Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dinyatakan jumlah penonton WSBK mencapai 51.000 lebih.(RIN)

 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close