Breaking News

Bhabinkamtibmas Desa Tamekan Hadiri Perpisahan Mahasiswa Praktek Langsung Mengajar di SDN Tamekan

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com)
Bhabinkamtibmas Desa Tamekan Bripka Andri Sunarko anggota Polsek Taliwang menghadiri perpisahan dan pelepasan Mahasiswa Kampus Mengajar Gelombang 4 bertempat di SDN Tamekan Desa Tamekan Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat. Sabtu (3/12/22).

"Kegiatan pelepasan ini merupakan adik adik mahasiswa melaksanakan praktek langsung selama 6 bulan mengajar di SDN Tamekan," Kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos.


Lanjut eddy, adik-adik mahasiswa dari Universitas Negeri Malang (UNM), Universitas Unram dan Universitas Hamzanwadi Lotim sebanyak 5 orang yang melaksanakan Mengajar di SDN Tamekan tersebut.

" Dalam kegiatan pelepasan dan perpisahan tersebut di hadiri oleh Kepala Sekolah SDN Tamekan,Bhabinkamtibmas, Babinsa,Komite Sekolah,Dosen Pembimbing,Tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat," jelasnya


Kata eddy,apa yang sudah disampaikan oleh adik-adik mahasiswa semoga bisa bermanfaat bagi anak anakku di SDN Tamekan,dan juga bagi adik adik mahasiswa apa yang sudah diperbuat semoga menjadi pahala dan pengalaman selama menjalankan praktek langsung dilapangan.(HS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close