Breaking News

Dampingi Penyaluran BLT-DD, Ini Himbauan Bhabinkamtibmas Seran

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warganya, bhabinkamtibmas Desa Seran Briptu Ghaosil Rahman anggota Polsek Taliwang mendampingi kegiatan penyaluran BLT-DD tahap IV, bulan November dan Desember Tahun 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan, pada Jum'at 02 Desember 2022 pukul 09.00 Wita yang berlokasi di Kantor Desa Seran Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos kepada media.


Ia mengatakan, acara itu diinisiasi oleh Kepala Desa Seran, Bhabinkamtibmas Desa Seran, Bhabinsa Desa Seran, Sekdes, Kadus dan staf Desa Seran dengan sasaran 44 warga Desa Seran penerima BLT-DD.

"Bhabinkamtibmas Desa Seran mendampingi kegiatan penyaluran BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) tahap IV, Bulan November dan Desember tahun 2022 dengan jumlah penerima sebanyak 44 orang masing-masing menerima Rp. 300.000,- perbulan," jelas Eddy.


Dalam penyaluran itu, bhabinkamtibmas menghimbau kepada penerima BLT-DD agar dana yang diterima tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya. Ia meminta agar masyarakat bisa bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Seteluk dan apabila ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau langsung melaporkannya ke Polsek Seteluk. "Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan lancar tanpa gangguan apapun," tutupnya. (HS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close