Breaking News

Bhabinkamtibmas Telaga Bertong Kawal Penyerahan Bantuan Sembako

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Untuk memberikan rasa aman dan lancar, bhabinkamtibmas Kelurahan Telaga Bertong Bripka Lalu Hery Rusmin Rizkianto S anggota Polsek Taliwang menghadiri kegiatan penyerahan bantuan oleh Bupati Sumbawa Barat kepada masyarakat yang terdampak bencana alam.

"Kegiatan itu dilakukan pada, Selasa, 13 Desember 2022 pukul 07.00 Wita di RT 002/007 di lingkungan Bertong B," jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos kepada media.


Ia mengatakan, hadir dalam acara itu, Lurah Telaga Bertong, Bhabinkamtibmas, Kepala Lingkungan Bertong B, Ketua RT. 02/07 lingkungan Bertong B dan tim AGR Kelurahan Telaga Bertong dengan sasaran warga. "Bhabinkamtibmas bersama Lurah Telaga Bertong, Kepala Lingkungan Bertong B dan Ketua RT. 002/007 lingkungan Bertong berserta tim AGR Kelurahan Telaga Bertong mendatangi rumah warga yang terkena dampak air sungai (air bah) yang mengikis tanah mengakibatkan tembok pagar rumah warga Arifin roboh dan pohon besar yang tumbuh disisi sungai tumbang menimpa rumah warga M.Saleh," katanya.


Dengan adanya kejadian tersebut, Bhabinkamtibmas dan Lurah Telaga Bertong beserta warga melakukan gotong royong membersihkan rumah warga yang terdampak. "Alhamdulillah, giat berjalan aman dan lancar tanpa gangguan apapun," tutupnya. (HS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close