Breaking News

Dukung Pembangunan Masjid, Bhabinkamtibmas Gotong Royong Bersama Warga

 



Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Selain menjaga situasi kamtibmas dengan melakukan imbauan kamtibmas dan patroli sambang desa di desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Luar Kecamatan Alas Aipda Kadek Edy Susila selalu turut serta dalam setiap kegiatan kemasyarakatan maupun kegiatan sosial.

Seperti halnya kali ini, Bertempat di Masjid Nurul Iman Dusun Stober Desa Luar, Bhabinkamtibmas itu turun langsung membantu warga binaanya dalam proses pembangunan masjid yang tengah dalam tahap pengecoran, Selasa (13/12/22) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kadek Edy yang masih berseragam lengkap tak segan membantu warganya, di sela-sela kegiatan dirinya juga senantiasa mengingatkan dan menghimbau warga binaanya untuk senantiasa menjaga keselamatan saat bekerja.

Sementara itu, di tempat terpisah Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos  mengatakan gotong royong yang dilakukan bersama dengan warga masyarakat  merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah, serta upaya Polri agar selalu hadir di tengah tengah masyarakat dalam setiap situasi apapun.



"Apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan bentuk kepedulian seorang Anggota Polri kepada masyarakat untuk selalu hadir ditengah tengah masyarakat. Selain itu, kehadiran Bhabinkamtibmas juga dianggap mampu memberikan dorongan semangat dan juga motivasi melalui keikutsertaannya dalam gotong royong tersebut." Ucap AKP Sumardi mantan Kapolsek Labangka. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close