Breaking News

Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Labuhan Bontong Edukasi Anak TK

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.vom) -  Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Bontong Kecamatan Tarano Briptu Lalu Muh Azizurahman melakukan sambang ke salah satu TK yang ada di Desa Binaanya, Selasa (13/12/22) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Briptu Azizurahman memberikan cerita dan pembelajaran tentang anak-anak yang ceria, lucu dan menarik tentang menjaga kebersihan diri dan ketertiban lingkungan di sekolah maupun di rumah serta mengenalkan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Ditempat terpisah, Kasi Humas Polres Sumbawa Polda NTB AKP Sumardi S.Sos mengatakan bahwa Polisi sahabat anak merupakan suatu kegiatan yang dilakukan Jajaran Anggota Bhabinkamtibmas sebagai upaya mendekatkan dan memperkenalkan sejak dini sosok Polisi kepada warga masyarakat khususnya anak anak yang ada diwilayah binaanya.


"Kegiataj tersebut adalah salah satu cara Polisi untuk mendekatkan diri kepada anak-anak,sehingga kelak ketika tumbuh dewasa tidak ada lagi kesan takut terhadap sosok Polisi melainkan dapat menjadi mitra dari Polisi untuk menjaga kondusifitas kamtibmas" ungkapnya.

Tambah Kasi Humas, bahwa dalam kegiatan itu, Bhabinkamtibmas juga mengajarkan kepada anak-anak untuk tidak mudah percaya dan mudah menerima setiap pemberian dari orang yang tidak dikenal guna menghindari hal-hal yang tidak baik. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close