Breaking News

Hadiri Gelar Karya Proyek Penguatan Program Pelajar Pancasila di SLBN 1, Ini Harapan Wabup Sumbawa

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd. M.Pd., menghadiri Gelar Karya Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) program Sekolah Penggerak, yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Disabilitas Internasional, Jum’at sore (23/12/22) di Halaman Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) 1 Sumbawa.


Melihat hasil karya dan prestasi siswa – siswi SLBN, Wakil Bupati merasa bangga dan terharu, seraya berharap, para orang tua harus selalu memberikan perhatian lebih kepada mereka. "Jangan bedakan hanya karena anak – anak ini mempunyai keterbatasan, tetap beri motivasi dan semangat karena mereka sama dengan kita semua". pintanya.


Dikesempatan tersebut, Wakil Bupati juga berkenan menyerahkan hadiah atas prestasi siswa dan siswi SLBN 1 Sumbawa, yang berhasil meraih juara 1 Pantonim dan Fashion Show Tingkat Nasional dalam rangka Hari Disabilitas Internasional.


“Anak anak kita ini mempunyai kompetensi yang luar biasa, sebagai orang tua tetaplah semangat dan bimbing mereka sama seperti anak anak kita lainnya”, tutupnya haru. (Ari/anto)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close