Breaking News

HUT NTB Ke 64 Bakal Diwarnai Apel Bendera 'Under Water'

Dok. DISKOMINFOTIK NTB.

Mataram (postkotantb.com)- Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah., S.E., M. Sc., menerima silahturrahim Turtle Conservasion Comunity (TCC) Dusun Nipah, Desa Malaka, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, di Pendopo Gubernur, Mataram Selasa, (13/12/2022).

Gubernur yang akrab disapa Bang Zul itu menyambut baik inisiatif dari TTC untuk pertama kalinya menginisiasi akan menyelenggarakan Apel Bendera NTB yang cukup branding yakni Under Water NTB Gemilang.

"Luar biasa, ini keren semoga acaranya berjalan dengan lancar, Insyaallah akan hadir," tutur Bang Zul singkat.

Ketua TCC, Iwan Suyadi, menyampaikan terima kasih, karena untuk pertama kalinya bisa bertemu, sekaligus bersilaturahmi dengan Gubernur. Ia menjelaskan, kegiatan pengibaran Bendera NTB di bawah laut dalam rangka menyambut sekaligus merayakan Hari Ulang tahun NTB yang ke-64 tahun 2022.

"Ini untuk pertama kalinya apel bendera NTB di bawah laut,Insyaallah tahun-tahun yang akan datang akan terus mencoba menyelenggarakannya. Dengan branding  Under Water NTB Gemilang. Makanya kita undang pak Gubernur untuk menjadi Inspektur upacara yang akan digelar 15 Desember mendatang," katanya.

Selain kegiatan Apel Bendera tersebut, kata dia rencana kegiatan nantinya akan dirangkaikan dengan clean up yang melibatkan 64 penyelam profesional menyambut HUT NTB yang ke-64.

Turut mendampingi Gubernur, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan NTB.(DISKOMINFOTIK NTB/RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close