Breaking News

Kapolda Bersama Gubernur NTB Pantau dan Cek Pos Pengamanan Nataru

 


Mataram, (postkotantb.com) -   Kapolda NTB beserta Gubernur dan  Forkopimda Provinsi  mengecek langsung Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Posyan) Operasi Lilin Rinjani tahun 2022.

Pengecekan tersebut dilakukan guna  memastikan kesiapan personel mengawal perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.


Selain itu juga untuk memantau  situasi Kamtibmas pada perayaan Malam Misa di beberapa Gereja di wilayah Kota Mataram.

Sejumlah  pos yang dikunjungi antara lain, Pospam Karang Jangkong, Pospam Epicentrum Mall, Pospam Kebon Roek, dan Pospam Batulayar, serta beberapa gereja di Kota Mataram antara lain, Gereja Imaculata dan Gereja Santo Antonius Padua.


Pada kesempatan tersebut  Kapolda NTB, Irjen Pol Djoko Poerwanto, memberikan bingkisan kepada anggota yang sedang melaksanakan pengamanan di Pos Pam, Pos Yan, maupun yang sedang berjaga di gereja sebagai bentuk motivasi kepada personelnya.

Pada kesempatan itu Irjen Djoko berpesan kepada anggotanya agar tetap menjaga kesehatan serta melakukan koordinasi yang baik dengan 3 pilar  dalam melaksanakan tugas.


,"Terus lakukan koordinasi, serta sinergitas 3 pilar antara TNI, Polri dan Pemerintah, guna menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif pada pelaksanaan Nataru kali ini, "ucapnya. (Red)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close