Breaking News

Kapolres Bima Kota Keliling Pantau Prosesi Missa Natal di Sejumlah Gereja Wilayah Kota Bima

 


Kota Bima, (postkotantb.com) - Prosesi Missa Natal yang berlangsung di sejumlah Gereja wilayah Kota Bima, Sabtu (25/12) sejak pagi hingga siang tadi, mendapat pengamanan Polres Bima Kota beserta Tim Gabungan.

Prosesi Missa Natal di sejumlah tempat ibadah umat Kristiani tersebut, ikut di pantau langsung Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi.


Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas Iptu Jufrin, siang ini.

Sejak pagi saat prosesi Missa Natal di sejumlah Gereja hingga siang, sebut Kasi Humas Iptu Jufri, Kapolres Bima Kota dengan didampingi sejumlah PJU, berkeliling mulai dari wilayah barat hingga wilayah timur atau di lokasi Gereja yang ada di Kota Bima.

Selain memantau langsung situasi seputar Gereja, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi jelas Kasi Humas, terlibat perbincangan ringan dengan para Pendeta dan Romo serta petugas masing-masing Gereja.


Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, sambung Kasi Humas, mengapresiasi kerja dan pengamanan para personil Tim gabungan yang berada di masing-masing Pos tersedia

Apresiasi yang sama pula disampaikan petinggi Polres Bima Kota itu, pada masyarakat yang begitu tinggi nilai toleransi dan kerukunan antar umat beragama di wilayah hukum Polres Bima Kota. (Red)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close