Breaking News

Kapolres Sumbawa Barat Kunker Kepada Bhabinkamtibmas di Sumbawa Barat

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) -  
Kunjungan kerja (Kunker) Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK,.M.IP kepada anggota Bhabinkamtibmas di wilayah Kecamatan yang ada di lingkar tambang yaitu kecamatan Jereweh, kecamatan Maluk dan Kecamatan Sekongkang. Pada sabtu (3/12/22).


Kasi Humas Polres Sumbawa Barat Ipda Eddy Soebandi Adirejo, S.Sos mengatakan, dalam kunjungan kerja Kapolres AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP dalam rangka silaturahmi kepada anggota Bhabinkamtibmas di tiga kecamatan yang ada di lingkar tambang yakni Jereweh, Maluk dan Sekongkang yang bertempat di Loby Mapolsek Maluk.


"Saat kunjungan kerja Bapak Kapolres AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP di dampingi oleh masing-masing kapolsek yang ada di lingkar tambang tersebut, yaitu Kapolsek Maluk Sidik Pria Mursita, S.H.Kapolsek Jereweh IPTU Saiful dan Kapolsek Sekongkang Ipda Ardiyatmaja ," kata eddy pada Sabtu (3/12/22).

Eddy menjelaskan,bahwa Bapak Kapolres dalam kunjungan silaturahmi tersebut, sempat memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas yang ada di lingkar tambang, beliau AKBP Heru berharap para Bhabinkamtibmas harus bisa membina warga binaan di masing- masing desanya, serta mengajak agar lebih bisa bekerja sama dengan kepolisian dan bisa ikut menjaga kamtibmas di Desa Binaannya.


"Terkait situasi yang ada di lingkar tambang agar Bhabinkamtibmas menghimbau warga binaannya tetap bersinergis menjaga dan memelihara kamtibmas " jelasnya

Lanjutnya, Para Bhabinkamtibmas tetap bekerjasama dengan aparat desa, organisasi kemasyarkatan dalam menjaga kamtibmas tetap semangat dan yang paling penting menjaga kesehatan mengingat dinamika kehidupan di lingkar tambang sangat dinamis.(HS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close