Breaking News

Core Hotel Premier Senggigi Pilihan Tepat Berlibur Sambil Tetap Berbinis

Owner Core Hotel Premier Senggigi Fangliani Rahabok (dua dari kiri) Bersama Dengan Manajemen Core Hotel 

Lombok Barat (postkotantb.com)- Iklim pariwisata NTB yang semakin kondusif menarik minat investor untuk membangun hotel di kawasan strategis pariwisata. Yang teranyar adalah Core Hotel Premier Senggigi yang resmi di launching oleh Wakil Ketua DPRD NTB TGH Mally Fikri, Senin (16/4).

Hotel yang terletak di jalan raya Senggigi Km 12 ini merupakan salah satu hotel berjaringan dengan kelas hotel bintang tiga. Kehadiran Core Hotel Premier akan meramaikan persaingan bisnis akomodasi dan tentunya akan memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar dan pemerintah daerah.

Owner Core Hotel Premier Senggigi Fangliani Rahabok menjelaskan, berdirinya Core Hotel di kawasan Senggigi tidak terlepas dari makin pesatnya perkembangan pariwisata NTB. Terlebih dalam dua tahun terakhir ini NTB mendapatkan berbagai penghargaan nasional dan interasional seperti The Best Halal Tourism serta The Best Honeymoon. Kebutuhan akan akomodasi bagi wisatawan khususnya wisatawan yang juga menggelar kegiatan bisnis  menjadi magnet di bangunnya Core Hotel Premier.

Melihat peluang wisata MICE yang begitu tinggi dengan padatnya agenda meeting yang di selenggarakan di NTB khususnya Lombok, kebutuhan akan kamar masih belum mumpuni. Fangliani berharap kehadiran Core Hotel Premier akan membantu pemerintah menyediakan akomodasi yang refresentatif bagi para tamu yang berlibur sekaligus melakukan kegiatan bisnisnya.

“konsep kami agak berbeda di bandingkan dengan hotel lainnya, selain menyediakan akomodasi kami juga menyiapkan ruang meeting, bahkan dalam waktu dekat kami akan membangun Ballroom dengan kapasitas 1000 orang peserta, jadi para tamu yang menginap bisa melakukan kegiatan bisnis sambil liburan,” ujarnya.

Sementara General Manager Core Hotel Premier Senggigi Binang Odi Alam menjelaskan, konsep bangunan Building menjadi pembeda dengan hotel bintang tiga lainnya di kawasan Senggigi. Konsep bangunan yang minimalis kontemporer memberikan warna tersendiri pada Core Hotel. Senada dengan pemilik Hotel Fangliani Rahabok, Odi mengatakan kedepannya Core Hotel Premier akan menjadi salah satu hotel dengan fasilitas meeting terlengkap. Saat ini dua ruang meeting dengan kapasitas 70-100 orang peserta telah tersedia, namun kedepannya manajeman Core Hotel akan menyediakan ruangan lebih luas yang menampung peserta lebih banyak. segmen pasar Core Hotel juga menyasar kelas menengah ke atas.

“kami akan menjadi hotel bintang tiga terlengkap, di lahan samping hotel akan kami bangun ruang meeting dengan kapasitas besar, dan kami menjadi satu-satunya hotel bintang tiga yang di lengkapi dengan ruang meeting lengkap setara bintang empat dan lima,” paparnya.

Saat ini fasilitas yang tersedia di Core Hotel Premier adalah kamar dengan jumlah 92 kamar dengan dua tipe yakni Superior Room dan Junior Suite Room. Selain dua jenis kamar tersebut fasilitas lain yang dapat di nikmati para tamu adalah Meeting Rooms, Business Center, Free Wifi Access, Swimming Pool, Lobby Lounge&Bar, Resturant, In Room Massage dan Shutle Service dari bandara ataupun pelabuhan.(RZ)      

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close