Breaking News

Karya Warga Binaan LPP Mataram, Masuk 10 Besar Besar Dekranasda Award NTB 2022

Dok. Humas LPP Mataram.

Mataram (postkotantb.com)- Lampu Hias Kerang Karya Warga Binaan Pemasyarakatan di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas III Mataram, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) NTB, dinyatakan masuk dalam 10 Besar Dekranasda Award NTB 2022.

"Ini membuktikan, hasil karya warga binaan dari satu-satunya Lapas Perempuan di NTB ini, memiliki kualitas yang bagus dan tentunya dapat menjadi produk yang bersaing di pasaran," ungkap Kepala LPP Mataram, Dewi Anidriani, melalui Kasubsi Pembinaan, Rina Inayati, selasa (29/11/2022)

Lampu hias berbahan dasar kulit kerang tersebut, didesign langsung oleh salah satu warga binaan lapas itu. Saat ini, produk tersebut telah diserahkan ke pihak panitia, untuk dinilai Dewan Juri di awal Desember dan hasilnya akan diumumkan, Tanggal 3 Desember 2022 mendatang.

"Semoga lampu hias kerang ini berhasil menaklukkan hati dewan juri dan menjadi juara. Sehingga kedepannya produk hasil karya warga binaan LPP Mataram dapat dikenal luas oleh masyarakat," harapnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close