Breaking News

Kodim 1628/SB Bersama Masyarakat, Laksanakan Karya Bhati TNI di Mushola Hidayah Al Amin Desa Meraran

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com)  - Sebagai satuan kewilayagan salah satu kegiatan binter yang dilaksanakan dalam upaya  membantu mengatasi kesulitan masyarakat adalah karya bakti TNI baik fisik maupun non fisik.

Seperti yang dilaksankan Pada hari Jumat tanggal (2/12/2022) bertempat musholah Hidaya Al'Amin  Rt 01 Rw 01 dusun mararan Jln raya lintas Taliwang Tano Desa Mararan kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat telah berlangsung kegiatan Karya Bhati TNI Satkowil sebagai upaya TNI AD dalam membantu mengatasi kesulitan rayat.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1628/SB Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja dalam keterangan tertulis di taliwang Sumbawa Barat.


Selain itu Dandim menyampaikan keberadaan Kodim 1628/SB harus dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar harus peka peduli dengan setiap permasalahan sosial yang ada sehingga dapat membantu memberi solusi, ungkap Dandim.

Kegiatan Karya Bhakti TNI yang dilaksanakan hari ini selain ikut bersama masyarakat membenahi pagar dan lingkungan musholah juga sedikit memberikan bantuan matrial semen semoga kegiatan ini dapat bermanfaat, harap Dandim.


Yang tidak kalah penting bagaimana melalui kegiatan karya bakti TNI jalinan silaturami antar warga masyarakat termasuk dengan anggota Kodim 1628/SB dapat terus terpelihara dengan semangat kebersamaan melalui gotong royong sebagai budaya leluhur yang patut terus dilestarikan, karena dengan bersama hal yang sulit akan lebih mudah diselesaikan, pungkas Dandim.


Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut  Danramil 1628-03Seteluk Kapten Inf Fahmi, Pasi Ter Kodim 1628/Sumbawa Barat Kapten Cba Agus SH, Dan Unit Inteldim 1628/Sumbawa Barat Letda Inf Saifullah, Kades Desa Mararan Abdul Kadir, Angota Kodim 1628 / Sumbawa Barat, Angota Koramil 1628-03/Seteluk, Masyarakat Desa Mararan (HS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close