Breaking News

Nataru, LPP Mataram Gelar Apel Siaga Gangguan Kamtibmas

Dok. Humas LPP Mataram.

Mataram (postkotantb.com)- Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas III Mataram, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) NTB, menggelar Apel Siaga Natal 2022 dan Tahun Baru (Nataru) 2023, Minggu (25/12/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Lapas Perempuan Mataram ini, turut dihadiri Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham NTB, Maliki, selaku pembina apel.

"Kami menyampaikan apresiasi kepada seluruh petugas Lapas Perempuan Mataram yang telah hadir pada kegiatan ini," ungkap Maliki.

Apel siaga ini dilaksanakan, sebagai wujud dari komitmen dan integritas jajaran LPP Mataram, yang senantiasa siap siaga dalam mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan lapas. Khususnya momentum Nataru.

Karenanya, Maliki pun menilai, hal ini patut mendapatkan apresiasi. "Kami mengapresiasi para petugas yang selalu menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas, sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif," imbuhnya.

Kendati demikian, Maliki mengingatkan agar para petugas lapas ini harus selalu waspada serta meningkatkan pengamanan dan pengawasan demi kelancaran Nataru.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close