Breaking News

Pastikan Aman Tempat Wisata, Polres Sumbawa Gelar Patroli Himbau Wisatawan Jaga Keselamatan

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) Personil Patroli Samapta Polres Sumbawa Polda NTB rutin melaksanakan patroli dan memantau aktivitas masyarakat guna memastikan keamanan dari berbagai gangguan di beberapa obyek wisata di Kabupaten Sumbawa, Minggu (11/12/2022).

Patroli yang dipimpin Briptu I Gede Agus P. bersama tiga rekannya, dengan menggunakan randis roda 4 Mitsubhisi Lancer ex dalam patrolinya menyasar ke tempat wisata Pantai Saliper Ate, Pantai Kencana,Pantai Batu Gong dan Pantai Samota.


Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra, S.IK.,MH. melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos.,saat dikonfirmasi mengungkapkan, kegiatan patroli dan pemantauan aktivitas pengunjung tempat wisata pantai dilakukan agar para pengunjung dapat merasa aman dan nyaman dari gangguan tindak kriminal selama berada dilokasi wisata, ujarnya.

Selain memberikan rasa aman bagi para pengunjung, lanjut Kasi, personil juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan memberikan himbauan jaga keselamatan baik barang bawaan maupun keselamatan diri.


"Dari hasil pantauan di lokasi wisata pantai ada peningkatan, namun masih dalam batas normal", katanya

" Kami himbau kepada para pengunjung tempat wisata agar tetap mewaspadai hal hal yang kita tidak inginkan, terutama para orang tua, agar tetap mengawasi anak anaknya yang sedang mandi dan bermain di pantai", tandasnya. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close