Breaking News

Pemkab Sumbawa Salurkan BLT kepada Masyarakat, Wabup Dewi Noviany: Insya Allah Bermanfaat

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Pemerintah Kabupaten Sumbawa melalui Bagian Kesra Setda Kabupaten Sumbawa menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah Pusat senilai Rp 470 ribu. Bantuan ini ditujukan kepada masyarakat yang tergolong dalam ekonomi rentan kemiskinan di seluruh kecamatan se-Kabupaten Sumbawa. Selasa (20/12/22)


Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany M.Pd., yang berkesempatan menyerahkan bantuan secara simbolis di Kecamatan Empang dan Tarano berharap, bantuan yang diterima dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.


Menurutnya, bantuan yang diterima masyarakat hari ini adalah bentuk cinta dan kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, pasca dilanda pandemi Covid-19 dan kenaikan harga BBM. Walau dengan penuh keterbatasan, pemerintah daerah selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada tau dan Tana Samawa, baik terkait infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, maupun bantuan sosial.


“Alhamdulillah, bahagia rasanya bisa kembali bersilaturahim. Tetap sehat, semangat, dan bersyukur. Walau bantuannya tak seberapa, namun insya Allah akan bermanfaat bila digunakan untuk hal-hal yang mendasar," ujar Hj. Dewi Noviany dengan senyuman. (Anto)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close