Breaking News

Perayaan Ibadah Natal di Moyo Hulu, Personel Operasi Lilin Rinjani Lakukan Pengamanan

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Jemaat Pos PI PNIEL Pelita Desa Mokong Kecamatan Moyo Hulu melaksanakan ibadah perayaan natal, Jumat (23/12/22) malam. Dalam ibadah tersebut, Polsek Moyo Hulu bersama personel Operasi Lilin Rinjani melakukan pengamanan kegiatan ibadah.

Perayaan natal di Kecamatan Moyo Hulu yang dihadiri oleh jemaat sebanyak 50 orang tersebut, merupakan salah satu rangkaian kegiatan ibadah dalam perayaan natal tahun 2022 umat kristiani di Desa Mokong Kecamatan Moyo Hulu.

Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan sebagai upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul selama kegiatan Ibadah Natal berlangsung, "pengamanan ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan mencegah adanya gangguan kamtibmas sehingga para jemaah dapat menjalankan ibadah dengan khidmat" ungkapnya.


Lanjut Kasi Humas, bahwa disetiap gereja yang sedang melaksanakan perayaan natal, pihaknya senantiasa akan malaksanakan patroli dan pengamanan untuk memastikan kenyamanan bagi umat kristiani dari gangguan ketentraman dan ancaman lainnya.


Selain melakasanakan pengamanan Personil yang terlibat dalam Operasi Lilin Rinjani 2022 juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas, selain itu juga menyampaikan himbauan prokes kepada jemaat untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close