Breaking News

Pesan Bupati Pada Apel Syukuran ke-12 2022 "Mari Kita Terus Perbaiki Cara Kita Mencintai KSB"



H.W.Musyafirin Bupati Sumbawa Barat


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir.H.W.Musyafirin.,MM menghimbau kepada seluruh masyarakat KSB, agar kita semua tetap membangun rasa cinta kita terhadap Kabupaten Sumbawa Barat. Hal tersebut disampaikan pada saat menjadi pembina upacara para Upacara Syukur ke 12 Bulan Desember 2022.

"Hari ini kita memperingati hari lahir KSB, dimana Kabupaten Sumbawa Barat ini lahir pada tanggal 20 November, dan kita tetap merayakannya setiap satu tahun sekali. Itu sebagai wujud rasa syukur dan cinta kita kepada daerah kita Kabupaten Sumbawa Barat." Ungkap Bupati

Bupati juga menegaskan bahwa, tidak menutup kemungkinan kita punya cara berbeda dalam mencintai KSB ini, kita berbeda pendapat, tapi yakinlah itu semua akan indah pada waktunya. Tetapi perlu kita ingat bahwa apa yang kita perjuangkan jika tidak sesuai maka jangan kita paksakan, rasa kecintaan kita, harus kita perbaiki. Ujarnya Senin (19/12/22).


Dalam moment perayaan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN), Bupati juga menyampaikan, agar kita jangan pernah berhenti melakukan kerja kerja sosial. Apa yang kita capai hari ini merupakan kebanggaan kita semua.

"Terimakasih kepada Dinas Sosial, Baznas, dan seluruh perangkat pendukung. Kita telah berusaha menangani masyarakat kita yang memiliki permasalahan sosial. Disabilitas, lansia, penyandang cacat, dan bahkan kita memberi mereka santunan setiap bulan. Kita berusaha agar hak hak dasar masyarakat bisa terpenuhi, dan alhamdulillah berkat itu semua, saya mewakili masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat, telah di anugerahi Satya Lencana oleh Presiden Republik Indonesia. Oleh karenanya saya mengajak seluruh rakyat KSB untuk terus memperbaiki rasa cinta kita terhadap Kabupaten Sumbawa Barat". tutup Bupati (HS)

 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close