Breaking News

Polsek Plampang Terjun ke TKP, Evakuasi Truk yang Alami Kecelakaan Tunggal

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Satu unit kendaraan truk Mitsubishi bernopol L 9093 BZ mengalami kecelakaan tunggal yang menyebabkan kendaraan tersebut terbalik dengan posisi miring melintang di badan jalan.

Truk bermuatan sembako yang berasal dari Mataram dan akan menuju Bima tersebut, mengalami kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Dusun Kalepe, Desa Muer , tepatnya di Jalan lintas Sumbawa-Bima Km 54-56, Kamis (22/12/22) sekitar pukul 09.30 wita.

Kapolsek Plampang AKP Budiman Perangin Angin SH., saat dikonfirmasi mengatakan kecelakaan terjadi akibat kendaraan truk mengalami pecah ban belakang bagian kiri, sehingga pengemudi tak mampu mengendalikan laju truk dan akhirnya terbalik ke bagian kiri serta menutup sebagian badan jalan.


Kapolsek bersama personel yang menerima laporan dari masyarakat terkait kecelakaan tersebut kemudian menuju lokasi untuk mengamankan lokasi, melakukan pengaturan arus lalu lintas dan juga membantu melakukan evakuasi truk.

"Dengan di bantu warga sekitar, sekitar pukul 11.00 Wita kendaraan truk akhirnya dapat di kembalikan ke posisi semula, kemudian kami bersama masyarakat membantu memindahkan dan memasukkan muatan truk yang tumpah di jalan" ungkapnya.


AKP Budiman menjelaskan bahwa, tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa tersebut, dalam kesempatan tersebut, Ia juga menghimbau kepada pengguna jalan agar senantiasa mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close