Breaking News

Anggota Sat Samapta Polres Sumbawa Barat Lakukan Pengamanan Eksekusi Lahan

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com)
Anggota Sat Samapta Polres  Sumbawa Barat melaksanakan pengamanan, terkait eksekusi lahan bertempat di Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.Pada rabu (04/01/23) sekitar pukul 09.00 wita.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi Adirejo, S.Sos mengatakan, dalam pengaman eksekusi lahan tersebut dipimpin oleh kasat samapta AKP Muhammad Santoso bersama anggota sat samapta polres Sumbawa Barat.


" Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut dukung 16 Program Prioritas Kapolri Prediktif,Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan. Nomor 14 tentang Pengawasan pimpinan terhadap kegiatan," jelasnya


Lanjut eddy, dalam pengamanan ini sebagai tugas Polri selain kamtibmas adalah melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.Yang nantinya bisa memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close