Breaking News

Bahas "Direct Fligh", Gubernur NTB Sambangi CEO Capital A

 


Jakarta, (postkotantb.com)- Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah melakukan pertemuan dengan CEO Capital A (sebelumnya bernama AirAsia Group), Tony Fernandes. Pertemuan tersebut membahas dibukanya penerbangan Bali - Lombok (PP), direct flight dari Sydney, Melbourne dan Perth langsung ke Lombok dan dari Seoul, Korea langsung ke Lombok yang berlangsung di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (26/01).

Pada pertemuan tersebut, Bang Zul, sapaan akrabnya, didampingi oleh Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) Provinsi NTB, Kadis PUPR Provinsi NTB, Kadis Perhubungan Provinsi NTB, Kadis Pariwisata Provinsi NTB dan Ketua BPPD Provinsi NTB.

Sementara itu, CEO Capital A didampingi oleh CEO AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga.

Tony menuturkan, Indonesia punya banyak daerah yang cantik dan indah, tetapi jika tidak ada direct flight maka keindahan itu tidak akan ada yang bisa menikmatinya.


"Kami akan melakukan yang terbaik, tidak hanya di Lombok tapi juga tempat-tempat lain di dunia," ungkapnya.

Ia juga memberikan apresiasi kepada Gubernur NTB, sebagai satu-satunya Gubernur yang menyambangi kantor AirAsia.  

Sementara itu, Bang Zul mengatakan jika AirAsia sebagai salah satu maskapai yang banyak membantu NTB, sehingga banyaknya para wisatawan dari berbagai mancanegara hadir ke NTB.


"AirAsia meripakan maskapai penerbangan yg banyak membantu kita di NTB," tuturnya.

Bang Zul berharap agar direct flight Airasia menjadi kunci utama yang mampu menarik para wisatawan untuk dapat menikmati NTB.  


"Saya berharap, rute penerbangan langsung ini menjadi kunci utama untuk menarik wisatawan ke daerah kami," tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close