Breaking News

Bang Zul Serahkan Bantuan Masyarakat Pesisir Desa Senteluk

Dok DISKOMINFOTIK NTB.

Lobar (postkotantb.com)- Gubernur NTB, H. Zulkieflimansyah, didampingi isteri, Ketua TP-PKK NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak cuaca ekstrim di pesirir Desa Senteluk, Batu Layar, Lombok Barat (Lobar), Sabtu (07/01/2023).

Bantuan yang diberikan berupa makanan pokok seperti beras, minyak goreng, telur, dan abon ikan yang mayoritasnya dibeli langsung dari UMKM lokal NTB. "Mudah-mudahan sedikit buah tangan dari kami hari ini bisa membersamai bapak ibu semua," ungkap Bang Zul, sapaan Gubernur.

Sementara itu, Ketua TP-PKK NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah mengungkapkan, cuaca ekstrim yang terjadi belakangan merupakan dampak perubahan iklim global. Pemerintah Provinsi NTB akan terus berusaha mencari solusi jangka panjang.

"Tentu saja masyarakat di pesirir sangat terdampak, hal ini menjadi perhatian khusus pemerintah," ungkap Bunda Niken, sapaannya.

Bunda PAUD Nasional tersebut berharap agar cuaca ekstrim bisa segera berlalu. Sehingga masyarakat pesisir yang paling terdampak bisa kembali beraktivitas sebagaimana biasanya.(DISKOMINFOTIK NTB)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close