Breaking News

BEM UIN Mataram Gelar Aksi: Diduga Mahdiyan Sahdianto Alias Cakil Adu Domba Warga KSB

 



Mataram, (postkotantb.com) - Puluhan Mahasiswa BEM UIN Mataram menggelar aksi demo didepan Universitas Islam Negeri Mataram, Kamis (12/1/23).

Dalam aksinya, sejumlah Mahasiswa ini membawa sejumlah spanduk yang bertuliskan, "Diduga Mahdiyan Sahdianto (Cakil) adalah biangkerok kekacauan di KSB. Stop pecah belah masyarakat KSB !!!!". Kemudian, spanduk selanjutnya, bertuliskan, "Stop, Mahdiyan Sahdianto (Cakil jangan adu domba warga masyarakat KSB...!! Masyarakat KSB ingin hidup tenang. Karena investasi di Sumbawa Barat harus tetap berjalan).

Sekretaris BEM UIM Mataram Ahmad Halimi usai menggelar aksi menegaskan, akan membongkar siapapun yang menjadi biangkerok aksi selama ini yang terjadi di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

"Stop adu domba masyarakat. Kita inginkan investasi di Sumbawa Barat harus tetap berjalan," tegasnya.

Tak sampai disitu, bahkan ia menyebut bahwa diduga terdapat aliran dana dari aksi demo selama ini masuk kepada 3 rekening dengan nilai ratusan juta dalam rangka meningkatkan eskalasi di Sumbawa Barat.

"Ada informasi dana masuk kepada 3 rekening dengan nilai ratusan juta rupiah.Ini bukti jika gerakan selama ini ada yang danai," bebernya.

Selain itu, mengapresiasi itikat baik PT. AMNT, Pemprov NTB dan Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat telah duduk bersama dalam rangka menyusun RIP PPM, kemudian akan dirumuskan dalam Rencana PPM Tahunan PT. AMNT.

"Itikat baik dari PT AMNT patut kita banggakan artinya PT. AMNT telah terbuka dan pro aktif dalam menyusun RIP PPM bersama Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat dan Pemprov NTB,” pungkasnya. (GJI-NTB)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close