Breaking News

Mukhlis: Perjuangan Sudah Selesai, Sopper KSB Menyatakan Diri Keluar dari LSM AMANAT.

 


Mukhkis Ketua Solidaritas Pemuda Pencari Kerja Kabupaten Sumbawa Barat (Sopper) KSB


Mataram, (postkotantb.com) - Ketua Solidaritas Pemuda Pencari Kerja Kabupaten Sumbawa Barat (Sopper) KSB yang selama ini menjadi bagian dalam perjuangan menuntut transparansi penyaluran PPM PT AMNT, menyatakan keseriusannya menarik diri dari LSM AMANAT.

Pernyataan penarikan diri lembaga Sopper KSB dari LSM amanat disampaikan langsung kepada awak media di Mataram.
Menurut Mukhlis ketua Sopper KSB Mundurnya Sopper KSB dari Amanat,karena melihat perjuangan telah usai,. Sebab PT AMNT, Pemkab Sunbawa Barat dan pemerintah Provinsi NTB telah menyusun RIP PPM PT AMNT.

"Mundurnya Sopper KSB, karena kami melihat itikat baik dari PT AMNT, Pemprov NTB dan Pemkab Sumbawa Barat telah duduk bersama dalam rangka menyusun RIP PPM. Dan telah merumuskan Rencana PPM Tahunan PT AMNT." Ujar Muhlis", Jum'at (13/01/23)

Masih menurut Mukhlis hari ini, kemajuan dalam pengelolaan PPM PT AMNT kedepan memiliki arah dalam membangkitkan perekonomian di Kabupaten Sumbawa Barat. Berdasarkan RIP PPM yang telah disusun bersama oleh pemerintah dan managemen perusahaan.

"Saat ini harapan Sopper KSB telah tercapai dengan melihat PT AMNT saat ini telah terbuka dan pro aktif dalam menyusun RIP PPM bersama Pemkab Sumbawa Barat dan Pemprov NTB", ujarnya.

Kami juga menyampaikan permintaan maaf kepada PT AMNT, Pemda Sumbawa Barat, Pemprov NTB atas dinamika selama ini. Serta ucapan terimakasih kepada rekan rekan LSM yang tergabung di dalam AMANAT yang telah membantu perjuangan kami. tandas Muhklis. (GJI-NTB)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close