Breaking News

Bhabinkamtibmas Desa Loka, Sambangi Korban Penganiayaan di Dusun Umatuan Kec.Seteluk.

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Bhabinkamtibmas Desa Loka Kecamatan Seteluk Brigadir Heri Syahrial Bastama, melaksanakan kegiatan sambang Desa dengan menjenguk kepala dusun Umatuan atas nama Bahnan korban penganiayaan yang terjadi pada Selasa, 27 Desember 2022.

"Kegiatan itu dilakukan, pada Jum'at, (06/01/2023) pukul 20.30 Wita di RT 10 RW 05 dusun Umatuan. Acara itu diinisiasi oleh bhabinkamtibmas Desa Loka bersama kanit Intelkam Polsek Seteluk," jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.Ik., M.IP melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos kepada media ini.

Ia juga mengatakan, bhabinkamtibmas Desa Loka bersama Kanit Intelkam Polsek Seteluk menjenguk kepala dusun Umatuan korban penganiayaan yang terjadi beberapa hari lalu.


Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas Desa Loka menanyakan kondisi kesehatan korban, yang alhamdulillah sudah membaik dan dalam tahap pemulihan pasca operasi.

Ia menyampaikan kepada keluarga korban, bahwa proses hukum saat ini sedang ditangani oleh Sat Reskrim Polres Sumbawa Barat. "Kegiatan berjalan aman dan lancar," tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close