Breaking News

Danramil 1607-09/Utan Rhee Ikut Senam Kolosal Kreasi P3 Pelajar se Kecamatan,Pecahkan Rekor Muri

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Dalam rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Sumbawa ke 64, diselenggarakan senam kolosal kreasi Profil Pelajar Pancasila (K3) se Kecamatan Utan dan Kecamatan Rhee, di dua tempat pada Jumat pagi, (20/01/2023).

Danramil 1607-09/Utan Rhee, Lettu Inf Lalu Mohammad Said dan anggota mengikuti kegiatan senam tersebut bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkompincam) dan dinas terkait Kecamatan Utan.

Senam yang digelar di Lapangan Desa Jorok, Utan dan Lapangan Desa Rhee itu, pecahkan Rekor  MURI diikuti 3.500 peserta, TK, SD dan SMP yang berada di dua kecamatan tersebut.

Lettu Inf Lalu M. Said selaku Danramil Utan Rhee menyatakan apresiasi yang tinggi.Lalu Said kelahiran Selong, Lombok Timur dan beristrikan seorang guru asal Sering, Sumbawa menilai kegiatan ini tidak sekedar dalam rangkaian menyambut Hari Jadi Kabupaten Sumbawa ke 64 tahun 2023, tetapi merupakan sarana mempererat silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan masyarakat serta institusi lain, termasuk Polri.


Hadir dalam senam kolosal kreasi, Camat Utan Sahrudin, Camat Rhee Sartono, Danramil 1607-09/Utan Rhee Lettu Inf Lalu Mohammad Said, Kapolsek Utan Iptu Yusuf, Kapolsek Rhee Iptu Nurwakid, seluruh Kepala Sekolah TK, SD dan SMP di dua Kecamatan itu. Para peserta menggunakan seragam olahraga dan pakaian adat Sumbawa.

Di akhir sambutannya, Danramil Utan Rhee mengungkapkan, kegiatan ini bukan hanya sekedar meraih rekor MURI, melainkan melahirkan pelajar yang bugar, agar anak-anak memiliki IQ cerdas, fisik yang sehat, emosional baik dan spritual kuat. (Anto/well)




0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close