Breaking News

Diprediksi Dibanjiri Massa, Silaturrahmi Kebangsaan Anies Baswedan di Kabupaten Sumbawa

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Masyarakat Kabupaten Sumbawa, Provinsi Nusa Tenggara Barat diprediksi bakal membanjiri kunjungan Capres Anies Baswedan di Lapangan Stadium Pragas, Sumbawa Besar pada Selasa, 31 Januari 2023 pukul 14:00 WITA.

Kunjungan Anies yang sempat tertunda ke kabupaten yang kaya mineral emas dan perak itu, bertajuk: Silaturrahmi Kebangsaan Anies Rasyid Baswedan", sudah tersiar luas diberbagai media sosial. Intinya, masyarakat di sana berbondong-bondong akan membanjiri tempat acara pada hari H yang sudah dijadwalkan tersebut.

Dalam undangan yang dikirim oleh Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Sumbawa, Chandra Wijaya Rayes ke  Redaksi media ini , diawali dengan salam agama dan "Salam Restorasi untuk Perubahan Indonesia". Mengajak Bersama-sama seluruh masyarakat menyambut kunjungan silaturrahmi Anies Baswedan dengan suka cita dan riang gembira.

"Semoga barokah bagi indonesia dan khususnya daerah kita Kabupaten Sumbawa," tulis di penutup undangan tersebut.

Menurut rencana, Anies Baswedan akan menginap di Pesantren Modern Internasional Dea Malela yang didirikan Prof Din Syamsuddin di Kampus Olat Utuk, Dusun Pemangong, sekitar 40 kilometer sebelah selatan dari Sumbawa Besar, ibukota Kabupaten Sumbawa.

Turut mendampingi Anies dari sejumlah petinggi DPP Partai NasDem, di antaranya Willy Aditya yang juga Ketua Partai NasDem NTB dan M.Ali selaku Wakil Ketua Umum. Diharapkan, Ketua Umum Surya Paloh hadir di acara tersebut. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close