Breaking News

Deteksi Dini Awal Tahun, LPP Mataram Geledah Blok Hunian

Dok. HUMAS LPP Mataram.

Mataram (postkotantb.com)- Mengawali momentum Tahun Baru 2023, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas III Mataram, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) NTB, kembali melaksanakan penggeledahan blok hunian warga binaannya.

Giat yang dipimpin Kasubsi Keamanan dan Ketertiban LPP Mataram, Selasa (03/01/2023), sebagai upaya deteksi dini, dalam rangka mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di dalam lapas.

"Kegiatan ini juga merupakan upaya Lapas Perempuan Mataram untuk menciptakan ZERO HALINAR dan mencegah peredaran uang tunai di dalam lapas," ungkap Kepala LPP Mataram, Dewi Andriani.

Awal kegiatan, seluruh warga dikumpulkan terlebih dahulu oleh Tim Penggeledah di Lapangan lapas tersebut. Sesudahnya, warga binaan kemudian diperiksa satu-persatu oleh petugas.

Hasilnya, beber Dewi, Petugas LPP Mataram tidak menemukan barang terlarang dari warga binaan. "Kegiatan dilakukan dengan seksama dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan pengawasan dari petugas lapas kami," tutup Dewi.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close