Breaking News

Hadir di Rakerda, Front Mahasiswa Lombok Barat Sebut GJI Hebat

 


M.Taufik Ketua Front Mahasiswa (FM) Lombok Barat dan rekan


Lombok Barat, (postkotantb.com) - Aroma semangat keterbukaan informasi publik yang diangan-angankan segenap aktifivis dari kalangan mahasiswa dalam gerbong Front Mahasiswa Lombok Barat sangat dirasakan saat menghadiri acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Gabungan Jurnalis Investigasi (GJI), jum'at (27/01/23) di Same Hotel Mataram.

"Kami sangat kagum, satu kata, GJI hebat, " salut M.Taufik Ketua FM Lombok Barat.

Menurutnya, langsung terlintas, GJI adalah kumpulan jurnalis yang luar biasa. Dari pantaunnya menyimak pemberitaan, media media GJI mampu berikan informasi yang akurat dan terpercaya dan selalu menyajikan berita berita hangat.


Diharapkan kedepan, selalu menjadi mitra strategis bagi masyarakat dan senantiasa selalu independen dalam membedah problematika yang ada. Sehingga melahirkan solusi kongkrit.

"Kami ingin GJI jadi tempat mengadu dan salah satu penyalur aspirasi kami meneruskan suara rakyat," harapnya.

Disisi lain, sebuah kemitraan berkelanjutan juga ingin terjalin yang bersifat saling mendukung. Agar setiap kegiatan dan karya tulis FM Lobar dapat diliput dan diterbitkan lewat GJI yang beranggotan 14 perusahaan media online, cetak dan TV.


"InsyaAllah bulan Maret, kami akan adakan Diklat Jurnalistik bagi anggota FM, kami siap mengundang pemateri dari GJI, dan bahkan kalau bisa kami siap direkrut jadi wartawan, sebagai generasi jurnalis yang mempuni di masa depan," tandasnya. (irs)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close