Breaking News

Jamin Rasa Aman, Polsek Lunyuk Lakukan Pengamanan Persembahyangan Galungan

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) Personel Polsek Lunyuk Polres Sumbawa bersama Personel Koramil Lunyuk laksanakan pengamanan dalam kegiatan persembahyangan Hari Raya Galungan bertempat di Pura Banjar Desa Adat Kecamatan Lunyuk, Rabu (04/01/23) sore.

Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos mengatakan bahwa pengamanan ini sebagai wujud pelayananan Polri khususnya Polsek Lunyuk kepada umat Hindu yang berada di Kecamatan Lunyuk.

Dalam pelaksanaan pengamanan ini personel Polsek dan Koramil memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan Hari Raya Galungan, sehingga dalam pelaksanaan hari Raya tersebut berjalan dengan baik dan aman, sekaligus mempererat tali persaudaraan antara Polri dan masyarakat.


"Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan guna mencegah adanya gangguan Kamtibmas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan Ibadah serta selalu menghimbau masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan dalam menjalakan ibadah." ungkapnya.

Tambah Kasi, bahwa Polri bersama instansi terkait senantiasa  selalu berusaha hadir dalam setiap kegiatan masyarakat untuk melakukan pengamanan, baik itu kegiatan sosial, kegiatan Olah Raga maupun kegiatan Keagamaan. (Red)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close