Breaking News

Awali Tahun 2023, Satresnarkoba Polres Dompu Ringkus Terduga Pengedar Sabu di Woja

 


Dompu, (postkotantn.com)  - Satuan reserse tindak pidana Narkoba (Satresnarkoba) Polres Dompu, mengawali aksinya di Tahun Baru 2023 ini dengan menangkap salah satu terduga pengedar Narkotika jenis sabu-sabu Desa Bakajaya, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Kamis (5/1/2023) sekira pukul 13.30 Wita.

Pasca ditangkap, terduga pengedar yang diketahui berinisial IN (39) dan memiliki alamat di Dusun Selaparang, Desa Matua, Kecamatan Woja itu langsung digelandang ke Mapolres Dompu.


Terkait penangkapan, Kasatreskoba, Iptu Abdul Malik, SH., menyebutkan bahwa ini bentuk respon cepat dari Tim Opsnal di awal tahun baru 2023 usai menerima informasi dari masyarakat setempat.

"Terduga ditangkap tepat di Depan Masjid Rasana'e, Desa Bakajaya, Kecamatan Woja, bersama sejumlah barang bukti," ungkap Kasat.


Sesaat setelah menerima laporan, Kata Kasat, pihaknya langsung perintahkan KBO Narkoba Polres Dompu IPDA Rahmadun Suswadi, SH, untuk mengumpulkan anggota Opsnal dan segera menuju ke target.

"Setiba di TKP, Tim Opsnal kemudian memantau gerak gerik terduga dan benar saja, tim berhasil menemukan barang bukti sabu-sabu seberat 0.47 gram," beber Kasat.


Di samping sabu-sabu, tim juga mengumpulkan barang bukti lain berupa 1 (Satu) Unit Motor Merk  Genio warna Putih dengan No Pol : DK 6998 FCE beserta kunci diduga tempat terduga menyimpan barang haram tersebut.  

Kini, tutup Kasat, terduga telah diamankan ke Mapolres untuk diintrogasi sekaligus cek urin serta menjalani proses hukum lainnya. (Papy brutal)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close