Breaking News

Jaring Aspirasi Warga pada Jum’at Curhat, Polres Bima Kota Bertemu Warga Paruga.

 



Kota Bima, (postkotantb.com)– Program terbaru Mabes Polri, Polda dan Polres jajaran, namanya Jum’at Curhat.

Setiap pekan pada hari Jum’at, Polda NTB dan Polres jajaran, giat bertemu warga dalam rangka menyerap dan menerima informasi, usulan dan keluhan warga terkait harkamtibmas.

Pekan ketiga pada Jum’at (13/123) Polres Bima Kota bertemu warga Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.


Jum’at Curhat guna menjaring aspirasi warga kali ini, dipimpin Kabag SDM Kompol Ahmad dan sejumlah PJU lainnya.

Bertempat di Kantor Lurah Paruga, Kabag SDM diterima Lurah Paruga, Sekretaris Camat dan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama serta tokoh pemuda dan warga setempat.

Mengawali giat Jum’at Curhat, Lurah Paruga,menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas kerja dan pengabdian Ucapan terima kasih pada Polres Bima Kota terutama bhabinkamtibmas.


Disampaikan Lurah Paruga guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif dan aman, berharap atensi Polres Bima Kota untuk terus memberi rasa aman dan kondusif di wilayah Paruga.

Warga juga berharap sejumlah masalah kamtibmas dan penyakit masyarakat, dapat di atensi.

Kabag SDM saat sambutan menyampaikan beberapa poin penting.Diantaranya, berharap peran org tua dalam menjaga dan mengawasi anak-anak.

Sebab kondisi jaman yang serba teknologi ini, jika tidak difilter dengan baik, kata Kompol Ahmad, akan berdampak buruk pada perilaku anak.

Kompol Ahmad mengimbau, masyarakat Kelurahan Paruga, agar tidak ikut-ikutan blokade jalan. Jiak ada masalah sarannya, agar diselesaikan secara damai dan dengan kepala dingin, tidak perlu berimbas dengan memblokade jalan. Karena akan berdampak hukum lain.

Masalah panah misterius juga menjadi atensi Kabag SDM Polres Bima Kota dengan mengimbau warga, agar mengawasi dan menasehati anak dan keluarga agar tidak menggunakan panah untuk memanah orang.

Ditambahkan Kabag SDM pada Jum’at Curhat ini merupakan program pusat yang menandai kewajiban seluruh Polda dan Polres jajaran untuk mengatensi dan menggiatkannya di wilayah hukum masing-masing.

“Dengan situasi dan kondisi wilayah yang kondusif dan nyaman, maka kehidupan bermasyarakat dan giat ekonomi, akan berjalan baik pula,”ucap Kabag SDM. (Red)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close