Breaking News

Jembatan Bahagia 459 Pemoles Segera Diresmikan Bupati dan Gubernur NTB

 



Lombok tengah, (postkotantb.com) - Pembangunan jembatan pemoles yang menghubungkan Desa Batu Jangkih dan Desa Montong Sapah Kecamatan Praya Barat Daya Lombok Tengah dipastikan telah tuntas 100 persen.

Dengan rampungnya jembatan fenomenal yang dikerjakan melalui dana swadaya atau urunan tersebut. Saurin, Kepala Desa Batu Jangkih langsung berinisiasi menghadap ke Bupati HL, Pathul Bahri dan Sekda L.Firman Wijaya, kamis (05/01/2023) guna mengklarifikasi kapan waktu akan diresmikan.

Hasil koordinasi rencananya menetapkan jembatan pemoles akan diresmikan langsung oleh Pak Bupati Pathul pada Minggu (15 januari 2023) pekan depan yang dinilai sebagai hari baik. Tidak tanggung-tanggung bahkan siap mengundang Gubernur NTB Dr. Zulkiefliemansyah turut hadir.


Adapun beberapa persiapan acara selamatan meliputi : 1. Bupati Pathul sedianya akan lakukan pemotongan sapi dilokasi jembatan, 2. Mempersiapkan seluruh elemen untuk hadir baik tokoh agama para Tuan Guru, tokoh masyarakat, tokoh pemuda pemudi, dan segenap komponen warga, 3. Pematangan fasilitas kelengkapan lokasi seperti ketersedian terop, sound system dan kebutuhan lainnya.

Saurim, S.Ip Kepala Desa Batu Jangkih menerangkan, sesuai arahan pak Sekda. Mengenai bagaimana tekhnis lebih lanjut akan didiskusikan kembali Rabu (11/01/2023) depan. Sambil setting lokasi acara didampingi Kepala Dinas PU termasuk Camat.

Diharapkan semua pihak dapat berpartisipasi dan ikut mensukseskan kegiatan. Sebagai bentuk persatuan dan kegotong royongan masyarakat Tastura wujud representasi dari selogan Lombok tengah Bersatu Jaya. (Irs)


0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close