Breaking News

Jum'at Curhat Polsek Alas Berlangsung Lancar, Kapolsek Berikan Imbauan Tentang Kamtibmas

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Kegiatan Impelementasi Program Quick Wins Presisi Kapolri yaitu Program Jumat Curhat, kembali digelar Polsek Alas, Jumat (20/1/2023). Kali ini, Kapolsek Alas didampingi anggota menggelar Jum'at Curhat di Masjid Baburrahma, Dusun Dalam Desa Dalam Kecamatan Alas.

Selain dihadiri Kapolsek Alas, AKP Djoko R.S Gatot, turut hadir pula Panit Opsnal Intelkam Polsek Alas IPDA Sugiyanto, Panit Binmas Polsek Alas AIPDA L. Guntala B, BKTM Polsek Alas, Ba Unit Intelkam Polsek Alas BRIPTU Riyan Sulissetiyawan, Wakil Ketua BPD Dusun Dalam, Masa yang, Kepala Dusun Dalam, Zainul Tafib, Imam Masjid Baburrahman Ikhsan, Khatib Masjid Baburrahman Zainal Arifin S.Pd, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar.


Di depan jemaah salat Jumat, Kapolsek Alas menyampaikan tentang perkembangan situasi Kamtibmas dan penyelesaian perkara tindak pidana di wilayah Kecamatan Alas. Kapolsek Alas juga menyampaikan bahwa Anggota Polsek Alas rutin melaksanakan patroli di jam-jam yang dianggap rawan kejahatan, guna mencegah adanya aksi kejahatan di wilayah Kecamatan Alas.

"Kalau ada masukan dan saran, mari sampaikan kepada kami, termasuk terkait dengan pelayanan kepada masyarakat," tutur Kapolsek.

Khusus soal peredaran Narkotika di Kecamatan Alas, Kapolsek mengungkapkan bakal melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat melalui BKTM. Dalam hal lain pihaknya akan menurunkan Unit Intelkam dan Unit Reskrim untuk melaksanakan penyelidikan terkait peredaran Narkotika tersebut.


"Terimakasih kepada para tokoh masyarakat atas saran dan masukannya kepada kami agar kami selalu memberikan yang terbaik dalam Melindungi, Mengayomi, dan Melayani Masyarakat," ujarnya.

Salah satu tokoh masyarakat setempat, Wahid mengucapkan rasa bangga kepada Negara Indonesia karena memiliki Aparat Penegak Hukum Seperti Polri.

"Saat ini Polri semakin dekat dengan masyarakat dan semakin dicintai oleh masyarakat," ungkap dia.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir dengan lancar. Pada pukul 13.30 Wita jajaran Polsek Alas beserta rombongan dan semua tamu undangan meninggalkan masjid. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close