Breaking News

Majelis Ta'lim Darunnnjah Al-Irsyadi Mamben Lotim, Gelar Tabligh Akbar

   


Suasana Tabligh Akbar di Desa Mamben Lotim


Lombok Timur, (postkotantb.com) - Acara Tabligh Akbar Yang diselenggarakan Oleh Majlis Ta'lim Darunnajah Al-irsyadi Mamben Lombok Timur yang dihadiri oleh Habib Muhammad Hanif AL Athas,Lc. Ketua umum santri indonesia, Tuan guru haji Mawardi ketua dewan syuro Fron Persatuan islam indonesia FPI NTB, habib Qurais Sihab ketua Rabitoh Alawiah/persatuan Habaib pulau Lombok dan para Habaib se pulau Lombok.

Di samping itu juga hadir Ustadz Ahmad Asdarrudin S,Sos, Datu
Sholawat pulau Lombok yang kebetulan juga sebagai ketua Dewan pembia Majlis Darunajah
Al- Irsyadi mamben Lombok timur.

Ustadz Ahmad Asdarrudin S,Sos menyampaikan pesan, bahwa Intisari dari acra kegiatan tablig akbar tersebut adalah untuk menjaga mazhab yang Radikal, Idiologi Radikal yang bisa memecah belah persatuan negara, dari Mamben untuk indonesia.

Bhabinkamtibmas Mamben dan anggota Polsek Wanasaba, anggota polsek aikmel,beserta anggota BKO Polres Lombok Timur, anggota Intel Polda NTB, anggota Danramil Aikmel,anggota Sat PolPP Lombok timur,Anggota lAJ/dinas perhubungan kabupaten Lombok timur Melaksanakan Pengamanan  Acara Tablig Akbar yang diselenggarakan Oleh Majlis Ta'lim Darunnajah) Al-irsyadi Mambem Lombok Timur.

Giat tersebut Berlangsung Pada Kamis (19/012023) Pukul 15.30 sampai selesai. Di samping itu juga ada pengamanan ekstra  yang dari anggota khusus dilakukan oleh LSM Garuda Indonesia yang ada di NTB dipimpinin M.Zaini dengan pengamanan tingkat nasional sehinga berlangsung aman lancar dan terkendali. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close