Breaking News

Pemuda NWDI NTB Bakal Gelar Muswil Perdana Akhir Januari 2023

 


Islahuddin Ketua PD Pemuda NWDI KSB


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Pemuda NWDI NTB akan menggelar Muswil perdana dalam waktu dekat ini. Panitia pelaksana sudah membuka proses seleksi bakal calon Ketua PW Pemuda NWDI NTB Periode 2023-2027.

Muswil Pertama ini sedianya dilaksanakan pada tanggal 26-27 Desember 2022 lalu, namun diundur sampai selesai pelantikan Pimpinan Pusat Pemuda NWDI di Jakarta.

Dikonfirmasi kepada Ketua Panitia, Mustari bahwa pelaksanaan Muswil ke 1 ini masih belum menentukan tanggal.

"Mudah-mudahan bisa akhir Januari ini," terang Mustari kepada media, Sabtu (07/01/2023).

Beberapa calon yang sudah menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam pemilihan Pimpinan Wilayah pada Muswil ke 1 ini, yakni Budi Satriasi Ketua PD Kota Mataram, Saiful Fikri Wakil Ketua III PW Pemuda NWDI NTB dan ada beberapa nama lainnya yang didorong maju mewakili Pulau Sumbawa.

Dalam hal ini, Pimpinan Daerah Pemuda NWDI Se-Pulau Sumbawa bersepakat mendorong Islahuddin Ketua PD Pemuda KSB untuk maju pada Muswil I Pemuda NWDI NTB. Didorongnya Islah semata-mata berdasarkan hasil diskusi dengan beberapa ketua PD Pemuda yang ada di Pulau Sumbawa.

Dikonfirmasi oleh awak media, Islah membenarkan kesiapannya untuk maju mencalonkan diri sebagai ketua umum PW Pemuda NWDI NTB periode 2023-2027.

"Ya benar, saya didorong oleh teman-teman di Pulau Sumbawa. Ini tentu bagian dari partisipasi sistem berorganisasi, juga kita coba cetak sejarah putra Sumbawa ikut dalam kontestasi ini, dan kita semua punya kapasitas yang sama untuk membesarkan pemuda," tutup islah. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close