Breaking News

Polres KSB Gelar Operasi Bina Kusuma Rinjani 2023 Berikan Rasa Aman dari Premanisme

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) -
Kepolisian Resor Sumbawa Barat menggelar Apel Operasi Bina Kusuma Rinjani 2023 dalam upaya menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat,bertempat di Mapolres Sumbawa Barat pada senin (18/01/23).

"Dalam Operasi Bina Kusuma Rinjani 2023 sasarannya adalah premanisme, kenakalan remaja serta tindak pidana kekerasan terhadap anak," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi Adirejo, S.Sos .


Kasi Humas Eddy mengatakan, apel operasi Bina Kusuma Rinjani 2023 di pimpin oleh Kabag Ops Polres Sumbawa Barat Kompol Iwan Sugianto, SH telah memberikan arahan terhadap personil yang terlibat dalam operasi Bina kusuma agar melaksanakan tugas secara serius,  penuh rasa tanggung jawab dan melakukan tindakan sesuai dengan SOP.

" Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta mengedepankan sikap Humanis terhadap masyarakat untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat di Kabupaten   Sumbawa Barat,"  terangnya.

Lanjut eddy kepada media, selesai apel operasi Bina Kusuma Rinjani 2023 di Mapolres Sumbawa Barat, pada pukul 09.30 wita bertempat di pasar Tanah Mira Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat Satgas preeventif Ops Bina Kusuma Rinjani yang dipimpin oleh  Kbo bimas Ipda abdul latip.


" Memberikan himbauan terhadap para pedagang di Alun alun Taliwang  agar memberikan informasi jika ada preman yang datang mengganggu ataupun meminta sejumlah uang, untuk kepentingan diri sendiri atau untuk kepenting kelompok agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian setempat, yaitu polsek Taliwang atau Polres Sumbawa Barat," tegasnya.

Eddy menambahkan, petugas memberikan himbauan terhadap pedagang di pasar Labu Lalar  Taliwang, apabila ada terjadi perbuatan pemerasan yang di lakukan oleh oknum-oknum premanisme agar segera melaporkan kepada petugas kepolisian. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close