Breaking News

Berikan Rasa Aman dan Nyaman Anggota Polsek Taliwang Gelar Patroli Dialogis

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) -
Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat anggota piket regu III Polsek Taliwang Polres Sumbawa Barat wilayah hukum Polda NTB  melaksanakan patroli dialog bertempat di kompleks KTC Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos mengatakan, kegiatan Patroli dialog adalah dalam mendukung Program PRESISI Kapolri nomor 2 tentang menjamin keamanan untuk mendukung program pembangunan.


" Dalam pelaksanaan kegiatan anggota Patroli menyampaikan imbauan kepada masyarakat  untuk bersama - sama dalam menjaga kondusifitas wilayah.Dan mengajak menjaga kebersihan diri dan lingkungan guna terhindar dari penyakit dan virus corona," jelas eddy Selasa, (17/01/23).

Selain itu,bagi masyakarat diharapkan bisa waspada kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (3C),apabila ada hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas silahkan dapat berkoordinasi dengan pihak Kepolisian/Bhabinkamtibmas yang ada di Desa/Kelurahan setempat.(red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close