Breaking News

Polsek Alas Gelar Jum'at Curhat Bersama Masyarakat di Taman Kota Terminal Alas

 



Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Kapolsek Alas melalui Panit OPS Reskrim,Ipda Putu Agus Maspurnomo, SH bersama Panit Lantas IPDA Herman Sima, melaksanakan Jum'at Curhat dengan  cara silaturahim bersama masyarakat di Terminal dan Taman kota Kecamatan Alas, Jum'at (13/01/23) pukul .07.30 wita pagi ini.

Kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat ini, bertujuan menyerap informasi serta mengetahui harapan masyarakat terhadap Polri. Serta memberikan pesan Kamtibmas agar tetap kondusif. Selain mendengar keluh kesah warga, Jum'at Curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi,mengimplementasikan Polri hadir di tengah - tengah masyarakat.


Kapolsek Alas AKP Djoko R.S Gatot melalui Panit OPS Reskrim Polsek Alas, Ipda Putu Agus Maspurnomo,SH menuturkan, bahwa ini merupakan kegiatan impelementasi program Quick Wins Presisi Kapolri yaitu Program Jum'at Curhat. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Sehingga digelarnya Jumat Curhat agar bisa menampung aspirasi masyarakat. Agus juga menambahkan.

"Kegiatan Jum'at Curhat bukan hanya dilakukan di masjid saja, tapi bisa dilaksanakan di tempat tempat yang merupakan obyek tempat berkumpulnya masyarakat." cetusnya.

"Karena dengan kegiatan seperti ini, lanjutnya, masyarakat bisa menyampaikan langsung keluhan, curhatan atau saran masukan kepada kepolisian, supaya kami bisa tindak lanjuti. Tentunya informasi maupun keluhan atau curhatan masyarakat kita pecahkan bersama, agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ucap Ipda Agus sapaan akrab Panit OPS Reskrim itu.

Lanjut Panit OPS Reskrim, dengan adanya kegiatan Jumat Curhat, diharapkan timbul hubungan yang baik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat, agar nantinya masyarakat tidak lagi segan untuk melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian, terkait dengan Kamtibmas atau persoalan yang lain yang muncul.


"Semoga setelah dilaksanakan kegiatan ini, masyarakat bisa lebih dekat lagi dengan kepolisian. Sehingga bisa Berkalaborasi untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif," tandas Panit OPS Reskrim.

Pada kesempatan itu, Ipda Putu Agus Maspurnomo berharap kepada masyarakat, agar bisa menjaga Kamtibmas di desa masing masing agar tetap aman. Harapnya.

Kegiatan itu diikuti oleh Para Sopir angkot dan bis, para ojek, pemilik warung, juru parkir dan masyarakat umum. (Lalu Indra)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close