Breaking News

Penyandang Disabilitas Fathul Aziz Dapat Bantuan Kursi Roda dari Polresta Mataram

 


Kapolresta Mataram KBP Mustofa.SIK.MH,.. menyerahkan bantuan Kursi Roda untuk penyandang Disabilitas atas nama Fathul Aziz bertempat di Dusun Belencong RT. 04 Desa Midang Kecamatan Gunungsari Kabupaten Lombok Barat. Jum'at, (13/01/2023)


Lombok Barat, (postkotantb.com) - Sebagai program prioritas untuk hadir berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Mataram, Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH menyerahkan bantuan Kursi Roda bagi penyandang Disabilitas atas Fathul Aziz bertempat di Dusun Belencong RT. 04 Desa Midang Kecamatan Gunungsari Kabupaten Lombok Barat. Jum'at, (13/01/2023)


Hadir dalam kegiatan, Kapolresta Mataram didampingi Kapolsek Gunungsari AKP Agus Eka Artha Sudjana, Kasi Humas Siswoyo SH, Kepala Desa Midang Drs. Syafrudin, Kanit Binmas Polsek Gunungsari Iptu M. Sidik, Bhabinkamtibmas Desa Midang,Aipda Dewa Made Wirasmara, Babinpotdirga Serda Safwan dan Kepala Dusun Blencong

Pada kesempatan tersebut Kombes Pol Mustofa SIK MH saat tiba di lokasi langsung memberikan bantuan sosial berupa kursi roda kepada Sdr. Fathul Aziz, umur 8,5 tahun yang mengalami disabilitas cacat lumpuh sejak dari lahir beserta bantuan sembako kepada keluarga.

KBP Mustofa mengatakan bahwa maksud dan tujuan kedatangan kami untuk memberikan bantuan sosial dalam hal ini berupa kursi roda bagi penyandang disabilitas adinda Fathul Aziz dan sembako untuk keluarga.


Bakti sosial ini dilakukan Polresta Mataram Polda NTB dan jajaran bekerja sama dengan Kapolsek dan Bhabinkamtibmas untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan, ungkap KBP Mustofa

" Semoga bermanfaat dan dengan adanya bantuan kursi roda dan bantuan ini bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat yang mengalami kesulitan", ucap KBP Mustofa

Kedepannya kami Polri akan lebih aspiratif lagi sejalan sebagaimana menuju Polri yang Presisi agar kehadirannya dirasakan bermanfaat untuk masyarakat luas,imbuhnya


Kepala Desa Midang Drs. Syafrudin mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolresta Mataram karena sedianya mau peduli dengan sesama, semoga bantuan sosial yang diberikan bisa terus dilakukan jajaran Polresta Mataram.


Atas nama warga matur tampiasih,apa yang ditunjukkan Bapak Kapolresta Mataram bisa memberikan motivasi kepada Adinda Fathul Aziz, yang terlihat tampak tersenyum dan bahagia. pungkasnya (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close