Breaking News

Seminar Sehari Keluarga Kaluanaphala Semagek Dusun Semoak Desa Tegalmaja Sukses Digelar.

 


Lombok Utara, (postkotantb.com)- Penyelenggarakan Kegiatan Perdana pada tahun 2023, yaitu Dhammasakaccha bertempat di Vihara Kalyanaphala Semagek Minggu, (22/01/2023).

Kegiatan ini diawali dengan Pra acara Pembukaan yaitu persembahan Tarian dari Muda mudi TTC Tebango kemudian Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne MAGABUDHI dan Pembacaan Syair Dhammapada oleh PATRIA Kabupaten Lombok Utara.


Ucapan terima kasih atas terlaksana dan  kehadiran dari semua pihak yang  di sampaikan langsung saat laporan oleh PMd. Drs.Rusdianto M.Si selaku Ketua Cabang MAGABUDHI Kabupaten Lombok Utara, tidak hanya itu beliau berharap kedepan bisa menyelenggarakan program yang sama.


Anggota Sangha YM.Bhikkhu Saccadhammo Thera, Yang Luhur dan juga YM.Bhikkhu Upasilo Thera selaku (Upa Padesanayaka) Provinsi NTB serta Pengurus PD PERMABUDHI Provinsi NTB turut serta menghadiri juga memberikan sambutan dalam Acara tersebut.


Acara tersebut dibuka langsung oleh Pembimas Buddha Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi NTB Arya Satiawira, SH dan di akhir Acara Pengurus PC MAGABUDHI Lombok Utara menyerahkan berupa Penghargaan kepada Pengurus PERMABUDHI NTB, Upa Padesanayaka dan Pembimas Buddha NTB sekaligus berfoto bersama.(@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close