Breaking News

80 Praja Muda IPDN Moving Class ke Kantor DPRD Lombok Tengah

 


Lombok tengah, (postkotantb.com) - Bukan untuk demo atau unjuk rasa, kunjungan 80 orang Praja Muda Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) ke kantor DPRD Lombok Tengah, ternyata bermaksud untuk lakukan kegiatan Moving Class atau belajar ke luar kampus.

"Kami menyambut baik kedatangan mereka, apalagi dijadikan objek pembelajaran, " ungkap Sekretaris Dewan DPRD Lombok tengah, Suhadi Kana, kamis (23/02).

Dikempatan itu, Kana wakili pihak legislator langsung didapuk berikan kuliah umum.Materi yang disampaikan mengenai Pembentukan Produk Hukum Daerah.

"Kemudian kami ajak keliling ke seluruh sudut kantor, perkenalkan seperti ruang sidang dan ruang fraksi guna menambah khazanah pengetahuan mereka," utaranya.


Rangkaian kegiatan, lanjut Kana, diisi juga dengan sesi diskusi dan tanya jawab.

Pihak IPDN melalui salah satu Dosennya, Dr.Wiradharma berterimakasih banyak atas sambutan hangat Sekretariat Dewan.

"Kami merasa puas, semua praja begitu antusias, mereka dapat suntikan pelajaran secara langsung dari subyek pemateri di lapangan dan tentunya akan menambah bekal ilmu yang bermanfaat," ungkapnya. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close