Breaking News

Amankan Event Trabas Gubernur Cup,Ini yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Seloto

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, bhabinkamtibmas Desa Seloto Kecamatan Taliwang Brigadir Medrid Satria Raslin melakukan pengamanan event trabas Gubernur Cup di Desa Seloto.

"Saya sudah memerintahkan bhabinkamtibmas Desa Seloto untuk melakukan pengamanan Trabas Gubernur Cup di desa Seloto, Sabtu, (25/02/2023) pukul 07:00 Wita," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos kepada media.


Ia juga menjelaskan, hadir dalam acara tersebut, Kadis Ketahanan Pangan NTB, Anggota DPRD KSB, Kadis Disparpora KSB, kades Seloto, Kapolsek Taliwang, Danramil Taliwang, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa dengan sasaran peserta event trabas Gubernur Cup.
 
"Bhabinkamtibmas Desa Seloto melaksanakan pengamanan event trabas Gubernur CUP di lapangan sepak bola Desa Seloto," jelasnya.


Dalam hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Seloto menghimbau masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas dan keamanan Desa Seloto. "Alhamdulillah, giatnya berjalan dalam keadaan aman dan lancar tanpa ganguan apapun," tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close