Breaking News

Koramil 1607-04 Alas Turun Langsung Bersama Tim BPBD Kabupaten Sumbawa Lakukan Pengukuran Tanah Longsor.

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Babinsa 1607-04 Alas, Serda Evendi bersama tim BPBD Kabupaten Sumbawa atensi Bencana Alam tanah longsor yang tetjadi di wilayah Desa Kalimango yang merupakan binaannya, Minggu, (12/02/2023).

Bencana alam merupakan salah satu kejadian yang tak bisa diduga duga kedatangannya, bahkan dari kejadian bencana tanah longsor ini sangat berdampak bagi warga yang mengalaminya.

Seperti kejadian Bencana Alam kali ini, terjadi Tanah Longsor yang menimpa salah satu warga di Desa Kalimango yang terjadi pada hari Sabtu (11/02/ 2023) lalu.
 

Untuk itu Babinsa Desa Kalimango Serda Evendi bersama Tim BPBD Kabupaten Sumbawa, Kades Kalimango dan Kadus turun langsung ke lokasi tempat terjadinya tanah longsor.

Sebagaimana hasil dari monitoring dilapangan bahwa dari Tim BPBD Kabupaten Sumbawa melakukan pengukuran lokasi yang akan dibangun Bronjong.


Sebagai Babinsa Desa Kalimango menghimbau kepada warganya khususnya kepada pemilik rumah yang longsor, agar untuk sementara waktu tidak mendekat kepada lokasi tanah longsor, hal tersebut dilakukan guna menghindari terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,ungkap Evendi.(Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close