Breaking News

Bupati dan Wabup Sumbawa Lepas Keberangkatan Kontingen Atlit Porprov NTB

 


Bupati Sumbawa H.Mahmud Abdullah Lepas Keberangkatan Kontingen Atlit Porprov Kabupaten Sumbawa.Kamis, (16/02/2023).



Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - pelepasan atlit kontingen sejumlah cabang olah raga (Cabor) yang akan mengikuti Pekan Olah Raga Propinsi (Porprov), kamis (16/2/2023) di halaman Kantor Bupati Sumbawa.
selain Bupati dan Wakil Bupati,  turut dihadiri Sekda, Ketua DPRD, kapolres, Kajari, Ketua Koni, para Kadis, pengurus Koni, Ketua masing - masing Cabor serta para atlit.


Ketua Koni, Syamsul Fikri AR S.Ag M.Si dalam laporannya mengatakan bahwa Koni mengirimkan keseluruhan kontingen sekitar 424  peserta.
Syamsul Fikri membakar semangat atlit, "kita siap membawa sumbawa gemilang".
Sumbawa membawa 330 atlit, walaupun Kota Mataram membawa 600-an atlit namun kita tetap semangat untuk menang.
"keyakinan itu tidak akan mengalahkan keraguan, kita semangat dan atlit sumbawa siap tempur membawa sumbawa gemilang, salam olah raga", tegas Fikri.


Bupati Sumbawa, Drs.H.Mahmud Abdullah dalam sambutan singkatnya mengaku yakin, bahwa kontingen Sumbawa akan menang, namun dirinya berpesan agar seluruh atlit tidak lupa doa. saat bertanding nanti, dirinya akan berkesempatan untuk hadir melihat langsung atlit Sumbawa bertanding, ucap bupati singkat.


dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan bendera Panji Koni oleh ketua Koni Sumbawa, Syamsul Fikri kepada Ketua Kontingen atau CDM, Varian Bintoro. (Well)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close